Zodiak Menggambarkan Kepribadian. Iya, Kah?

7 Feb 2014

Zodiak, apa itu? Zodiak merupakan suatu tanda ataupun banyak juga yang menyebutnya sebagai simbol kepribadian yang disandang atau didapatkan seseorang berdasarkan tanggal lahirnya. Ada 13 zodiak yang terdaftar saat ini (ditambah Ofiukus, zodiak yang mulai dipakai mulai 2014 berdasarkan IAU conestellation boundaries), namun yang umum digunakan hanyalah 12, yaitu Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Jika membahas tentang zodiak, sebenarnya ada banyak sekali hal yang bisa kita bicarakan. Baik dalam sisi astronomi, astrology maupun psikologi. Namun kebanyakan orang, sih, lebih banyak yang tertarik membicarakan sisi psikologi, terutama dalam hal kepribadian. Meskipun lebih banyak yang tertarik sama saya, sih. #FOKUSDONG #FOKUSSSS

***

Memang banyak sekali yang kerap menghubungkan zodiak ini dengan kepribadian seseorang. Contohnya saja, seorang yang berzodiak Gemini banyak dibilang mempunyai kepribadian cuek, kreatif, opportunistic, teliti, moody, unpredictable, ataupun juga seorang Scorpion yang disebut-sebut sebagai pribadi yang passionate, moody, posesif, loyal, humoris, dan yang paling keren, vengeful. Btw, zodiak saya Scorpio, lho.

Oke, nggak penting. Maap, maap. Lanjut.

Benar tidaknya keterkaitan itu belum bisa dipastikan, karena ada beberapa yang menganggap itu benar meski saya pribadi menganggapnya hanyalah kebetulan belaka , dan juga ada yang menganggap hanya sebagian saja benar. Sebagian lainnya lagi, malah menyesuaikan kepribadian mereka dengan prediksi-prediksi kepribadian zodiak.

Menurut saya, terserah saja jika kamu berzodiak Gemini namun mempunyai kepribadian layaknya Scorpio. Nggak dosa, kok. Nggak bakal ada FPI yang bakal mengetuk pintu rumahmu lalu menuntunmu untuk menjadi Gemini yang sepenuhnya. Nggak akan ada pula panggilan dari guru BK di sekolah karena perilakumu nggak menggambarkan seorang Gemini. Kamu nggak perlu mencoba menjadi zodiakmu, ataupun menjalani lifestyle ala zodiakmu. Hidup cuma sekali gitu, lho, guys (dih, guys), just be yourself! Mendingan mencoba untuk menyayangi saya, daripada mencoba untuk menjadi seperti zodiakmu. EH GUYS, GUYS. KA-KALIAN PERGI KE MANA? SI-SINI DULUU SAYA JELASIN SEMUANYAAAH. BERCANDA GUYSSSS, BERCANDAAAA.

***

Intinya, benar tidaknya penggambaran zodiak itu relative. Maybe it’s true, maybe it’s not. Well, maybe it’s just another good, or great guesses. Last but not least, you could always be the person that you wanna be, but don’t let your zodiac do anything about it. You can’t choose your zodiak, but at least, you have an option not to be it.

Cheers!

Oh iya, Surabaya sekarang punya budget hotel yang bertemakan zodiak, lho. Namanya Best Zodiak Hotel @Kedungsari. Terletak di depan Giant Kedungsari, Surabaya. Di belakang TP, tuh. Ada 3 kelas yang ditawarkan; Superior, Deluxe dan Suite. Kelebihannya? BANYAAAAAAAAK. Dengan harga yang cukup terjangkau, fasilitas yang ditawarkan adalah FREE WiFi!, FREE breakfast,toiletries lengkap, dan lokasinya di tengah kota. Info lebih lengkapnya langsung ke www.zodiak-hotel.com, ya!

f92eaacb5753e46423e6e9f9c3f09198_img_1252

Superior Room

e084001c50a276e86f23345c93c7b5d7_img_1254

Deluxe Twin Room

93dbb687fda55b48e3392b6b33f5270c_img_1256

Suite Room

ea54912da53c304e7d5b2651fa6f79d2_img_1253

Coffee & Tea Maker di tiap kamar

3d89f8843b2c963a0c9771992c778240_img_1250

Bathroom


TAGS zodiak zodiak hotel best zodiak hotel kedungsari best zodiak hotel scorpio gemini blogdetik dbloggersby surabaya


-

Author

Follow Me